Friday, December 19, 2008

Sekolah,, Selalu Banyak Cerita

hey,, it's me Angel. or KHaii_, ngepost lagi,,

huuuufttt,, dari hari senen kmaren ampe hari ini Angel diharuskan masup terus,, padahal kan lagi klas meeting gtu,, ngga ada kerjaan,, yah Angel terpaksa masup karena sebage sekretaris yang (berusaha) menunaikan tugas2nya dengan baek,, Angel harus ngabsen temen2 sekelas ,, yaa,, di post kmaren Angel juga uda bilang kan?

Dann,, ngabsen temen2 di pelajaran kosong ntu bukan kerjaan yang gampang,, secara yah,, pasti pada mencar2 dan ngga tau nongkrong dimana,, walaupun yah pasti masi di areal sekola sih,, tapi tetep susah ngabsennya,, ada yang Angel tulis ngga masup karena dari pagi ngga liat eh ternyata nongol di kantin,, dan macem2 gitu lah. Angel sampe capek sendiri. Makanya Angel berangkat awal terus,, paling nggak bisa liat siapa yang dateng,,

Walopun susah en ngerepotin banget,, tapi yah untunglah Angel bisa ngabsen dengan baik2 aja,, paling cuman pusing nyariin anak2 yang suka ngegeng gitu di kelas,, you know lah,, mereka yang nggak gitu ngelebur ma anak yg laen en bikin perkumpulan sendiri,, nah mereka ini biasanya nongkrong di tempat2 yang beda ma Angel,, secara geng 'gawul' geto,,

Alhamdulillah,, Angel bisa ngabsen dengan baik. Sekarang enaknya Angel nyeritain gimana klas meed di sekolany Angel yah,,

Hari pertama,, pas hari Senin,, tu acaranya Lomba Basket antarkelas yg three on three gtu,, tiga lawan tiga,, karena Angel ngga mudeng masalah basket,, Angel ngga gitu merhatiin ni lomba,, malah jalan2,, ngobrol2 gtu ma temen2. hha! dari pagi ampe tengah hari ngga ada kerjaan yang berarti!

terus besoknya,, masi Lomba Basket,, tapi ini pertandingan penentuan gtu,, semifinal ama final,, dan Angel juga nggak nonton. Lapangan tempat lomba juga nggak gitu rame. Tapi,, hari itu Angel ma temen2 'nongkrong' liat kejadian yang bener2 mengejutkann! Sekaligus menjijikkan! mau tau? oke ni Angel ceritain,,

pas itu kita lagi asik nongkrong gitu lah di kelas yang kosong,, ngobrol, maen hape, nyanyi2 ga jelas, pokoknya gitu. So far selama kita nongkrong ngga ada gelagat aneh, soalnya kelas itu ama koridor di luarnya tuh nggak rame,, sepi gtu,, karna anak2 laen paling ngumpul di mana gtu,,

akirnya setelah lama nongkrong kita mutusin buat jajan en cabut ke kantin,, seorang temen Angel, namanya Shofa, kan keluar dulu, tiba2 dia masup lagi dengan muka kaget ,, pas ditanya dia bilang, "tuh di luar,, tadi pas aku liad ke bawah jendela da orang lagi mbojo.. " mbojo=bermesra2an, basa jawa nih.

ngedenger itu semua mulanya ngga gitu percaya, tapi q langsung naik ke atas kursi deket jendela kelas, yang ngarah ke koridor, en liat ke bawah, en bener, di bawah,, ada nak cowo ma cewe lagi ciuman! dari rok en celana mereka yang pendek,, q tau kalo mereka sama2 kelas 9 (nak kelas 7 ma 8 pake panjang) ,, gilaa,, temen2 juga ngikutin apa yg q lakuin en ngintip,, idiih jijay abis,, dan mereka ngga nyadar gtu lho,, padahal uda diliatin rame2,,

saking,, em,, 'terhanyut'nya kali ya,, pasangan ntu tu sampe ngelakuin hal yg menurut Angel ngga senonoh bgt!!! si co masukin satu tangannya ke seragamnya si cewe en megang dada tu cewek!! gila,, soal yg ini q si nggak liat,, tapi ada temenq yang liat en dya langsung ngomong ke kita2,, hiiiy! naudzubilah mindzalik!

kita pun akirnya rame2 ngibrit ke kantin sambil heboh gtu,, saking kagetnya,, en langsung crita ma temen2 di bawah,, huueeek! pokoknya sodara2,, kuatkanlah iman anda,, jangan terpengaruh ama maksiat,, nah begitulah cerita 'seru' Angel hari itu!

besoknya, ada Lomba yang lebi seru, Futsal antarkelas! Kalo pertandingan ini si Angel cukup ngikutin,, dan siap menyuport temen2 Angel yang ikut lomba,, dan di lomba Futsal inilah adek2 kelas Angel berbuat norak,, mereka heboh banget nyorak-nyorak gitu en bawa2 spanduk, poster, en niup terompet ,, malah ada yang sok2an kayak cheerleader gitu pake pom2 ijo norak! mana lapangan jadi kotor karna segala macem aksesoris hore2 mereka,, sebel! kayaknya kalo nyuport nggak harus segitunya kan? belakangan Angel tau kalo emang ada Lomba suporter terheboh!

Dan lebih bikin aq kesel,, kelasnya Angel kalah!! idih,, sebel bgt!! jatuhlah gengsi kelasq! dan kekalahan kelasq ini ngebuat aq males ngikutin lagi jalannya pertandingan,, hhe!

Hari kamisnya,, tetep ada Lomba Futsal,, dan Angel nggak gitu liat pertandingannya sih,, tapi dari kelas 9,, pemenangnya adalah 9D. yah whatev deh!

nah trus hari jum'atnya,, tepatnya hari ini,, kita diharusin ngebersiin kelas,, kelasny Angel kebagian mbersiin ruang bahasa jawa 1 (skul-nya Angel running class). Dan kita pulang pagi jam 10! hhe,, sampe rumah aq langsung oel!

oh iya,, besok jam 11 Angel terima rapot lho,, doa'in yah hasilnya bagus2! hhe. Sampe ketemu y di post selanjutnya! (kalo ada yang ngikutin) peace!!!

No comments: