Saturday, February 21, 2009

It's Quite Late Night Outside (On My Birthday)

Baru pertama kali nih ngepost malem2,,

alasannya simpel aja,, di Ulang Tahun ku ini,, yang ke-14,, malah ada ujian, ulangan harian terprogram alias UHT. jhahh,, ngga seru,, ultahku emang ngga pernah seru kok. hhe,,

tapi terus pulang skola tadi makan dulu di Es Teler 77, yang emang juara dahh,, di situ aku maem bareng kakakku en sodaraku,, truss jalan bentar liad2,, nurutku gitu aja uda seru.

sampe rumah aku pusing, aku tiduran di kamarnya ibuku, eh taunya tertidur diriku sampe magrib,, dann ibuku uda terbang ke Jakarta. Jadilah bangun tidur aku langsung sholat, makan, terus nyalain komputer buat bikin tugas KTI,, yang belum juga selesai. Teruss oel deh,,

huhh,, ngomong apa juga bingung,, tapi karna hari ini aku ultah,, aku pengen share aja ama kalian apa pandanganku tentang ultah dan apa aja yang kurasain tentang ultahku ini,,

ultah,, aslinya ya hari di mana kita lahir dulu, hari lahir kita bertahun-tahun lalu. nothing too special. dan hari ultah itu pun ngurangin umur kita,, juga,, yah menambah umur juga sih. bingung.

dan perasaan ku tentang ultahku? aku seneng kok hari ini ortuku, kakakku, adikku, keluargaku smua ngucapin met ultah sama aku, aku juga seneng dapet kado dari ibuku tersayang. menurutku kalau mereka smua inget itu uda cukuplah.

aku juga seneng,, karna cukup banyak temenku yang ngucapin selamat, dan mereka ngga ngguyur aku dengan benda2 aneh. walaupun ngga ada yang ngado dalam bentuk barang selain ibuku, aku seneng kok. aku bersyukur masih ada orang yang inget.

dan hari ini aku jadi mikir,, bisa ngga sih aku tuh 'lahir kembali' jadi Risa yang lebih baik? apa aku bakal tetep jadi seperti yang sekarang? yang datar2 aja gitu,, tanpa ada perubahan apapun.

mendingan aku berusaha untuk berubah aja deh.

tengs ya buat amaliasaphira yang uda jadi follower blog ini. gag nyangka punya blog kau!

gotta go now! luv u all!

3 comments:

begejil said...

met ultah.......

White_Angelzzz said...

buat begejil : thank you ! :)

Anandianta said...

kmarin waktu ultahNa, k3 ucapin met BDay ga ya ^_^