Wednesday, February 25, 2009

I am GOING to Crazy with This!

buuhh,, sebenernya sih aku online skarang juga buat cari2 bahan buat Karya Tulis ku,, baca pos sebelomnya tuh yang berjudul : " Yang Akhir-Akhir Ini Dipikirin " . Hiiiih gila padahal deadline nya tuh tanggal 28 atau ga 29 gitu,, pokoknya uda deket lahh,, gag tau persisnya berapa. hhehhe,,

sebenernya sih aku udah ketemuan ama kelompok Karya Tulis ku,, tapi baru bikin sampe bagian pelengkap pendahuluan. Padahal masihh buaanyyaakk lah bagian2 yang belom kita bikin. Jangan tanya isi yah, pendahuluannya aja belom! we're so damn really lazy!

KTI a.k.a Karya Tulis Ilmiah nya sih tentang Potensi Wisata Jawa Tengah,, tapi kok ya kayaknya ruang lingkupnya terlalu luaas ya? Mungkin kalo lingkupnya cuman Semarang bisa lebih gampang,, but aku belom bilang nih sama temen2! pusiing pusiing,,

Iya sih aku udah nyari2 gitu lah via internet apa aja yang bisa jadi bahan,, tapi bingung nyusunnya gimana . . dan lagi aku yang mendapat tugas buat ngetik KTI nya! yang notabene mauku sendiri sih,, *makan tuh derita!* hhaaahh,, kayaknya besok aku harus ngomong deh ama temen2 satu kelompok KTI!

Bisa2 aku gila neh kalo tugas kaya gini,, huuh. Do'akan saya dong kawan! moga2 bisa jadi deh karya tulis ku,, bisa jadi dengan selamat dan sempurna. Oh ya ada goodnews,, maksudnya goodnews buat aku siih,, aku ranking 9 se-sekolah lho penjajakan UN kemarin! seneng senengg banget! alhamdulillah. . tapi ya selalu ada yang harus dievaluasi dan hal itu adalah nilai IPA ku yang jorok abis,, 5.75 ! Pokoknya targetku : Dapet 9.00 atau lebih paling nggak untuk smua mapel UN! hyahhh !

tapii sekalii lagi,, mohon doanya yak buat KTI ku,, and thank you buat Begejil uda saying Happy Birthday to me! Link nya udah aku pasang lho! hhe . Okey deh,, see ya and you know that I always luv u all!

2 comments:

sleepaholic-oye said...

smangadh!!! moga2 cepet kelar deh tugasnya, and be the best for UN! Amiiin.

White_Angelzzz said...

yuuppp