Friday, May 15, 2009

Iya . Mending Balik Lagi Deh .

Aku udah lama banget ni nggak ngepost . Hi5 Emoticon
But is there anyone outside knows about it?

kmaren . . selama beberapa bulan ini mungkin aja aku hiatus sih . Kenapa? :

1. jujur dah, aku bosen, mentok, jenuh,, udah lamaaa banget blog ku ini seppii . jadi males aja ngepost . orang g ada yang baca juga . .Hi5 Emoticon
2. udah lumayan lama g online. emm . . mungkin beberapa bulan sbelumnya si pernah oel. tapi y itu, aku udah stuck ngeblog duluan .
3. sibuk belajar . walau g 100% bener sih . . tapi karna banyak tes jadi g online juga slama beberapa minggu gitu.
4. sibuk ngurus facebook sama plurk . hehe .

yahh ,, sebenarnya gak penting sih alesan2 gitu . tapi lumayan untuk pembuka hehe. walau semua alasan itu ya bener, tapi yang aku pengin tulis di sini adalah . . selama beberapa bulan ini aku ga ada nafsu ngeblog.Hi5 Emoticon

hiatus ku ini emang lama juga ya. tapi biar deh . sekarang aku pengin balik lagi . keinginanku ini sih dilatarbelakangi (ceilah) oleh kunjunganku ke 2 buah blog yang cukup meng-influence aku buat ngeblog lagi. that blogs is : 'Bule Ngehe'. Iya, emang dia bule, tapi fasih banget ngomong Indo, blognya kocak dan asik bangett, Hi5 Emoticon dann sebuah blog yang dimiliki sama seorang anak cewek SMP kelas 3 kayak aku .. bernama . . Eugenia , aku nemu link blognya dia pas aku di blognya si Bule Ngehe . Iseng aja gitu . . eh ga tau nya ownernya sama2 anak SMP. Tapi bedanya blognya dia ramee banget sementara blog ku sepinya saingan sama . . *compare it urself* Hi5 Emoticon

Mereka nulis tentang apa aja yang mereka alamin , rasakan, n berinteraksi sama blogger2 yang lain.. and somehow, I miss to post something on my blog. I miss to write and share about what I feel, what I what, what I think, what I do . . although I know there is not much person read it. Maybe I can't post something funny, something good, something enjoyable to read. but . . I try to share my thoughts, my activity, my feelings in blog.

Sekarang aku baru aja selesai Ujian Sekolah, tapi harus siap-siap buat Ujian Praktek . . well . . lots to do! and lots I MUST to write here soon! Hi5 Emoticon

No comments: