Monday, May 18, 2009

Ujian Lagi . . Ujian Lagi . .

sebelumnya, dengan bangga *biasa aja lagi* saya umumkan bahwa, akhirnyaa posting di blog ini udah bisa kupermanis dikit dengan emoticon . beuh, ternyata simpel aja caranya .MySpace

bagi yang belom tahu *mungkin karna gaptek kayak saya*, dengan sgala kerendahan hati MySpace , caranya si kurang-lebih gini :
  1. Samperin aja web penyedia emoticon2 gitu, misalnya di Laymark atau Hi5Emotion . Web macem gitu tuh khusus nyediain emotic buat forum lah, facebook, dll. pilih kategorinya.
  2. Pilih jenis emoticon yang kamu mau, mau emotic kelinci, hello kitty, whatev deh . setelah kamu pilih, apa aja ekspresi emoticon nya akan ditampilin . choose, then copy the HTML codenya .
  3. Tinggal di paste dehh di postingan kamu . Insya allah, it works . hehe .
Note : kurang lebihnya mohon maaf ya, kasih tau aku kalo punya cara yang lebih cihui . xoxo

Okeh, itu sedikit pembuka aja dari aku. .MySpace now's about the posting topic . .

Sebagai anak kelas 9 (3 SMP), aku udah masuk pada tahap dimana aku harus lebih rajin, lebih fokus, lebih aware gitu karena adanya Ujian Nasional yang menentukan nasib ku di SMP. Lulus ato gak lulus. MySpace

Sebenernya nggak cuma UN sih, setelah UN ternyata aku masih harus ngadepin serentetan ujian yang exhausting dan cukup banyak ngasih pengaruh buat kelulusan. Langsung abis UN, ada Ulangan Tengah Semester *kalo nggak salah* , teruss selang seminggu gitu lanjut Ujian Sekolah (mapelnya selain Indomipa), teruss abis Ujian Sekolah minggu depannya udah Ujian Praktek (yang ini baru mulai).MySpace . pueh, puas deh dijejelin ujiaannn mulu .

Alhamdulillah UN, UTS, US udah aku lewatin dengan cukup lancar . . soal2nya sih yaaa . . ada yang susah, ada yang gampang, yang masih kebayang sampe sekarang sih US PKn dan IPS terutama yang Geografi. Susaaaaahhh n cukup ngebebanin MySpace. Pasrah dah sama hasilnya . Tapi, yah afterall, aku optimis sama hasilnya nanti .MySpace

Menurutku siih, kalau ngadepin ujian segabrek gitu, kita jangan terlalu maksain banget belajarnya. Belajarnya ngga usah serius2 amat, ntar malah lupa kalo dijejelin terus palamu . hehe MySpace tapi yah jangan maaaiin mulu, kemarin karena US n UTS aja aku sampe lamaa banget nggak online FB n Blogger. hehe, tapi it's worth it kok. Jadi ntar kalo Ujian udah selesai, bisa kamu puas puasin tuh. MySpace

Sekarang mulai hari ini aku lagi Ujian Praktek, barusan hari ini Ujian Bahasa Inggris yang alhamdulillah bisa aku kerjakan dengann lancar . besok Bahasa Jawa, Rabunya OLAHRAGA! puehh, paling nervous nih sama olahragaa, nggak pinter voli, basket maupun senam lantai niih!MySpace wish me luck dong! . Aku baru liat jadwal sampe jum'at, lanjutan jadwalnya aku masih belum apal, tapi untunglah Kamis nya libur, jadi besok Jum'at yang jadwalnya Agama aku bisa cukup nyiapin diri. Dan semoga pelajaran lain yang diujikan di Ujian Praktik ini bisa aku lakukan dengan baik. Amiin! MySpace

Walaupun Ujian terus . . Ujian lagi . . ujian lagi . . tapi selalu tetap semangat n berdoa yah kawan kawanku sesama anak kelas 9!MySpace

1 comment:

amazing fietha said...

gud luck UN-nya... btw thanx udah visit blog aku..

xoxo.