Saturday, August 15, 2009

Seistimewa Itulah Dirimu

seistimewa itulah dirimu
untukku
kamu yang sanggup menopangku
ketika aku akan terjatuh
karena beban di pundakku

seistimewa itulah dirimu
buatku
kamu yang menerima apa adanya aku
selalu
yang mengerti sepenuhnya mengapa aku tertawa
mengapa aku menangis

seistimewa itulah dirimu
di mataku
yang rela menerima airmataku
di pundakmu
yang rela mendengar semua
makian dan jeritanku
ketika aku marah dan kecewa

Seistimewa itulah dirimu
di hidupku
kamu yang selalu menjadi
pendengar terbaik
sehingga membuatku melupakan kesedihanku
setelah menceritakannya padamu

Seistimewa itulah dirimu
di hatiku
Diary of a Humanly..... Angel
blog ku yang tercinta
*****

I really sorry guys for every late updates, late replies, and so damn-mellow post here. now I can stand. sekarang aku udah berusaha ngelupain masalah aku sama temanku itu. semoga dia bisa ngerti karena aku nggak benci sama dia. somewhat setelah aku ngepost di sini n nerima beberapa komen dan visit kalian aku jadi merasa ngga sendirian. buat semua yang udah dateng ke sini, ngomen, ngeshout, dan follow aku, aku ucapin makasih banyak ya! kalian benar2 berharga buatku. Nggak cuma blog ini yang istimewa buatku, kalian semua juga!

Semangat semangat! Aku akan selalu berusaha mensyukuri setiap saat yang aku punya di hidup ini, setiap saat aku menimba ilmu di SMAN 3 gimanapun freak nya ntar. Keep in faith guys!

4 comments:

Eko Ariwibowo said...

semangat ya.. ^^

btw, salam kenal

Hamster Copo said...

ceilaah..buat puisi niih,,buat sama mbak?? hayoo ngaku..cie cie mbak mulai bisa menghayati dari hati ke hati neeh yee

genial said...

ooo gtu iia... gpp ko' yg penting msh inget ajja punya blog ini :( hehehehhe... salam kenal iia.. izin follow sekalian :)

K. R. Primawestri said...

@Cupu Is Here : oh iyaa donngg. salam kenal juga!
@Hamster Copo : hehe, gapapa dum. lebih pendek dripada diuraiin panjang lebar haha.. yah bgus dong bsa menghayati dari hati ke hatii.
@genial : iya.. salam kenal juga.. okey!