Saturday, October 17, 2009

Last Day at Balii.. and Galleries!


heyho. aku kembali. tadaima. maap lamma banged aku aku update hehe. abis uts langsung pelajaran biasa gitu.. jadi yah akhirnya sempetnya online d komputer yah hari ini..

Yep. Hari terakhir di Pulau Dewata..
Karena kita udah cukup exhausted juga udah ngiber kemana-mana.. yah akhirnya di hari ketiga ini kita mutusin untuk lebih nyante aja. Paginyaa kita udah checking-out dari hoteru a.k.a hotel Harris Kuta. Hem hem mobil jadi penuh banyak ketambahan buah2 tangan untuk yang di Semarang huahaha. Aku ma mbak nisa cu
ma beli 4 pin besar sbageai kenang2an. pengennya sih beli oleh2 yg banyak n lucu2 buat temen2. tapi mahal.

Hum hum pertamanya kita juga bingung.. mau kemana ini yahh.. iya emang hoteru kita deket sama Kuta gitu bisa jalan2 ke pantai ato shopping. Tapi kemaren malem habis cruising kita udah jalan2 di Kuta. Setelah mempertimbangkan cukup lama dengan sopir kita di Bali waktu itu, Pak Willun, kita mutusin untuk Ke GWK! heyhoo hayuk capcuss ... haha.

Lucu juga sebenernya kita baru kepikiran ke GWK di hari terakhir di Bali. Secaraa yah GWK kan udah jadi salah satu trademark nya Bali juga gitu hehe. Satu hal yang bisa aku bilang soal GWK : KEREENNN... *okay call me katrok. but this is my second visit to
Bali. The first is when I still a child haha*

Jujur aku suka deh sama situ
asi di GWK. selain patung Wisnu and Garuda yang fascinating banget, aku suka aja sama pemandangan tebing2 ato apalah di sekitar areal GWK.. selain itu lagi, areal GWK ditata dengan bener2 bagus aja walaupun objek utamanya aslinya simpel , patung yang super besar hehee..

Puas lihat patung Wisnu and Garudaa... kita memutuskan untuk ke Pantai Sanur sebagai penutup kita.. wew,
honestly I prefer Sanur than Kuta.. lagipula pas itu cuaca ceraahh.. dan pantainya nggak rame bangetlah.. lautnya biruu.. baguuss.. dan kadang ada kapal2 kecil di pinggir pantai. Kita jalan2 bentar, terus makan di salah satu warung di pinggir pantai.. aw such a good closingg.. hem hem.. akhirnya setelah puas dan kenyang haha kita mutusin untuk menutup perjalanan kita di Bali dengan capcuss menuju Bandara Ngurah Rai.. Whew. goodbye, Bali! It's awesome experinces we have!
Some pics taken there!

































































































Owkay that's all about my adventure in Bali. akhir kata, aku pengen bilang TERIMAKASIH BANYAK buat kalian yang udah nyimak dari awal hehehe. juga Alhamdulillah, atas semua nikmat yang telah Allah swt. beri ke aku. termasuk holiday di Bali yang sangat mengesankan ini. Be THANKFUL pals!

2 comments:

Eko Ariwibowo said...

wah, sempet snorkling ya? *ngareepp T_T*

K. R. Primawestri said...

haha iyaa..

u should try . . awesome juga lho . makasi vor ur visit ..