Saturday, November 15, 2008

My Scores!

hey all,, skarang tulisanny gedean dikit gpp yah? aq mo langsunk crita neh,,

hhaahh,, senengnya diriq,, hasil tes kemaren uda keluar smua! Dan nilei2 q sih,, afterall baguslah. cuman aq ngerasa kayakny nileiq nurun deh. Payah. Pasti karna nutun Heroes terus tiap malem. Ato emang aq nya ngga rajin yah? kayanya seh gitu.

Kalo mau teu nileiq brapa,, yah liat aja nih :
1. IPS

Score : 70
Alhamdulillah aq selamat sodara2!! Walopun ngga geto bagus tapi di atas batas ketuntasan skul q (65)! Dan badnewsnya niih,, nilei IPSq nurun dibanding yang kmaren!
2. Bahasa Inggris
Score : 80
Alhamdulillah juga tuntas. Tapi nilei q ni lebih rendah dari yang kmaren! Kemaren dapet 90, paling tinggi lagi, hehehe. Tapi ya udahlah.
Yang penting bagus deh,,
3. Matematika

Score : 80

Seperti yang aq bilang di post kmaren,, aq seneng akirnya bisa dapet lapan di Mat!
4. PKn
Score : 66

Aq bener2 kalah dsini! Satu2nya nilei q yang ngga tuntas. PKn ntu sayangnya batas ketuntasannya tuh 68,, sediih bgt deh. Kemaren padahal tuntas lho! walo mepet sih 70,, pokoknya besok2 aq bakal bales dendam! wkwkwkwk
5. Bahasa Jawa
Score : 93
Aq bener2 hepi,, !! Alhamdulillah Basa Jawa q ningkat dari yang kemaren,, ! Kemaren lapan brapa gtu en skarang dapet mbilan deh! Bener2 penghiburan dari nilei PKn q yang ngga tuntas.
6. Pendidikan Agama Islam
Score : 90
Alhamdulillah (lagi),, dan katany nilei q yang tertinggi lho satu kelas,, *halah gtu aja kok*. Dan goodnews lagi nilei Agama q skarang meningkat dari ulangan yang kmaren!
7. IPA
Score : 72
Senengnya,, and aq bener2 ayem bgt!! Seperti kataq di post kmaren,, IPA yg mnurut aq palin sussa slaen IPS. Dan untung aja aq tuntass! Tapi aq nargetin paling ngga semesteran harus lapan! hhe,,
8. TIK
Score : 83
Yess!!! Soal kabel UTP (liad post kamren mangkanya!) ngga bisa ngehalangin aq buat dapet lapan! Tapi walo gitu kayakny nilei TIK q ini lebih jelek deh dari yang kmaren,,
9. Bahasa Indonesia

Score : 82
Bacaan2 se gabrek2*lebaylang* di soal bisa aq taklukkin! hhe,,

Afterall,, dari sluruh nilei di atas,, aq nyimpulin :
1. Kebanyakan nilei q menurun
2. Aq kurang rajin belajarnya!

Jadi aq pingiin bgt ntaran nilei Ulangan Akhir Semester q en seterusnya bisa selalu meningkat! Pokoknya smuanya harus tuntas kayak kmaren! Gag boleh lagi ada yang tuntas kaya gini.

Semangat! Semangat yah temen2 buat ngedapetin ilmu!

peace!







4 comments:

achie said...

waahhh..

aku baru mampir niyh..

maap yahhh..

nilainya bagus2 tuh..

semangat blajar yaahhhh ;p

achie said...

huiiiii.. nilainya bagus-bagus tuhhh.. ;p

White_Angelzzz said...

buat achie : okeoke,, smangat juga buad smua!

sLeEpaHoliC said...

ho... jdi keinget tes2 kayak gini dulu. Tapi kalo aku sih kebanykan ga tuntasnya.. hehe :P