Friday, November 14, 2008

After the Test,,

hey hey all,, muup ya Angel baru balik,, biasalah anak skola,,

but actually Angel baru balik karena habis UTS nie,, alias ujian mid! capeg,, tapi seneng,, hhe! mule UTS hari Senen selese baru hari ini,, hhe!

for some review :
1. IPS ( Sejarah, Geografi, ma Ekonomi, emang banyak bgt! )
Geografi bener2 gag berbelas kasih,, susah bgt! Ngebahasnya cuman Amrik ma Mexico,, banyak yang lupa! Kalo Sejarah alhamdulillah lancar, Ekonomi agak muter otak dikitlah! afterall aq palin setres ama yang Geo!
2. Bahasa Inggris
Alhamdulillah,, no stressful problem! wkwkwk
3. PKn ( Pendidikan Kewarganegaraan )
Emm,, dengan sedikit bantuan dari beberapa rekan,, hhe! alias nyontek, tapi afterall gag begitu sulit,, ngga sesusah geo,, akuilah temen2 blogger juga pernah nyonteg to?
4. Bahasa Jawa
Sekarang giliran aq nih yang ditanyain,, bukannya nyombong lho! itung2 balas budi lahh,, terutama buat rekan di belakang saiia yang notabene orang Palembang,, aksara jawa bukan hal yang gampang! hhe,,
5. Matematika
Good news! Alhamdulillah dapet 80! horee!
6. TIK alias Teknologi Informasi dan Komunikasi
Sebenernya sey ngga susah,, cuman ternyata ada pertanyaan ttg urutan kabel UTP gitu! Emang seh lagi belajar ttg Internet2 gtu,, tapi pertanyaan ntu bener2 unexpected! yasudlah,,
7. Bahasa Indonesia
Biasalah,, yang nyebelin dari seluruh soal BI adala banyak bacaannya! ngga begitu kesulitan sih,, cuman deg2an juga,, hhe,,
8. Pendidikan Agama Islam
Alhamdulillah lancar,, gag ada yang susah2 bgt
9. IPA
Bener2,, barusan ujian IPA tadi bener2 sussa!! Biologinya sey ngga seberapa,, walo susah juga sih,, tapi Fisikanya,, rumusnya banyak yang lupa,, akirnya ya minta bantuan deh ma rekan2,, wkwkwkwk,, moga2 aja tuntaslah nile IPAq,, juga yg laennya!

afterall,, aq cuman ngeharepin nile2 q bisa baguslah,, dan nyambung ke post sebelomnya,, kmaren aq sempet down en sedih gtu karena nile ulangan PKn aq jeleg!

emang seh masalahnya sepele bener,, tapi yang bikin aq sedi adalah adanya sedikit ketidakadilan dari proses pengerjaan ulangan ini! *cailah*
Sistem ulangannya tu gini,, kita disuruh bikin 30 soal,, terus dikumpulin and dibagiin acak ke temen2 laen. en nanti kalo udah dikerjain,, kita kasi ke temen yang bikin soal buat dikoreksi.

Kelemahan dari ulangan kaya gini,, kecurangannya banyak! jadilah akirnya semua kerja sama,, kalo ada yang ngga tau tanya jawabannya ke temen yang bikin, dan jadilah nilai yang bagus!

emang seh kadang2 aq ya gtu,, hhe! tapi entah knapa untuk saat itu aq ngerjainnya bener2 gag pake nanya, dan jadilah nileq 67! padahal ketuntasannya ntu 68 lho! sebel bgt deeh!
Dan bodonya diriq ini,, aq mala berbaek hati ma temen yang ngerjain soalq dengan ngebenerin jawabannya yang salah! padahal aslinya nilenya tuh ya ngga tuntas juga,, tapi karena aq ngebocorin beberapa jawabannya,, yah udahlah dia dapet bagus!

Dari kejadian kaya gitu,, aq bisa belajar banyak. Kalo kebaikan ntu ada tempatnya ndiri.

okelah,, udahan dulu yah postq hari ini,, tengs buat sleepychan ma feta yang sudi ngomen kesini,, tengss buat dukungannya.

betewe,, ada yang teu ngga web bagus untuk namba2in 'hiasan' di blog gtu? wkwkwkwk

jangan lupa,, imel saiia ada di : plizz.dont.make.me.sad@gmail.com
kalo Friendster,, cek ajah y di : ijustlikemylife@yahoo.co.id

No comments: