Tuesday, September 21, 2010

'New Template' Ramblings

Uwah.

Online malam-malam.
Tidak baik untuk ditiru, oke?

Well. Baru saja selesai sedikit mengutak-atik layout atau templates atau apalah dari blog saya ini.

Berbekal dengan pengetahuan bahasa inggris yang pas-pasan, juga cup-balicup sedikit sama kode-kode nista yang menjembreng. Yang lalu diubah sedikit dengan mengganti satu-dua kata... Dan semua ini dilakukan dengan kelabilan dan kenistaan yang luar biasa.

Saya selalu sirik sekali kalau mampir di blog yang tampilannya simple. clean. manis. elegan.

Kepingin banget bisa bikin kayak gitu. Apa daya tangan tak sampai.
Jadii saya hanya mengandalkan Google (orang yang menciptakan Google adalah orang yang terlalu fantastis dan bisa memprediksi berbagai kelabilan dan kenistaan yang sangat membutuhkan jasa semacam 'search engine simple'. Semua jempol saya buat Google :p)

dan sialnya, nyari template itu SUSAH. Apalagi buat saya yang katrok dalam masalah programming dan oh-so-called-things lainnya soal itu. Hah. CSS XML melelelele. Jadilah kesabaran saya diuji. haha.

apalagi juga saya males sekali baca2 deret-deret kalimat di page macam 'tutorial CSS' dan sebangsanya.

maunya yang enaknya doang ya? makanya susah sendiri. makanya jangan ditiru. belajar ya makanya? ---> semakin labil


Inilah batas kemampuan saya dalam memodif (?) dan mengutak-atik brutal sebuah template.

Ajarin saya? :p

No comments: