Sunday, December 19, 2010

Dari Lirik Turun Ke Hati

Baru-baru ini saya mendownload dua full album The Script. Yep, mulai yang perdana berjudul 'The Script' dan yang terbarunya, 'Science and Faith'. And, believe me, you must do that too! Because they have really awesome songs xD

Lagu-lagunya mempunyai sesuatu yang saya suka banget... Entah kenapa, sekalipun kebanyakan lirik mereka menyiratkan kesedihan, tapi yang bikin saya sukasuka banget adalah gimana mereka menyanyikan (?) dan memainkan lirik tersebut dengan cara-cara yang tidak melulu mellow, tapi tetap dengan efek yang terasa bangeet xD. Bahkan, saking sukanya saya jadi merasa 'klik' dengan lirik-liriknya, lol. Dan entah kenapa banyak membuat saya jadi lebih banyak merasa 'mellow' dan tenggelam di dalamnya. Haha.

If you ever come back...
Apakah 'kamu' kembali? Jika kamu pernah kembali...
Haihaih, itu penggalan lirik lagu The Script yang ngena sekali, memang (dengan judul sama dari quote di atas, dari album Science and Faith, yang mana merupakan album yang sangat saya rekomendasikan :p). Sepertinya memang semua lagunya The Script entah kenapa terasa cocok-cocok saja buat saya nih akhir-akhir ini.

If you see how much I'm hurting...
Kalau yang ini dari yang judulnya 'Nothing'. Selalu sukses membuat saya melamun selama sepersekian detik saat mendengarnya. Kalau 'kamu' melihat betapa 'sakitnya'...

My heart is saying no, but my heart keeps giving in.
Yang di atas diambil dari lagu yang judulnya 'Anybody There', dan well, saya selalu merasa lagu ini 'kena' banget buat saya, terlepas dari apapun maksud lagunya sebenarnya. Terlebih kalau udah ke bagian yang
But I won't care, cause I won't know, anybody there...
*sighed



Terus ada satu lagu yang secara khusus saya dengarkan, judulnya 'Long Gone and Moved On'. Ah, ini lagu bahkan sudah mencuri hati saya sebelum saya mendengarnya untuk pertama kali. Dan ternyata memang setelah didengerin... speechless.

Cause I still don't know how to act, don't know what to say
Still wear the scars like it was yesterday
But you long gone, you moved on
But you long gone, you moved on...

Benar-benar terasa seperti mendengarkan diri saya sendiri :'
Jadi sering membuat saya me-rewind pikiran tentang diri saya yang masih 'terperangkap' tapi harus menerima kalau 'dia' sudah lama pergi dan terus berjalan, dan terus.

From this moment on, I'm changing the way I feel, yeah
From this moment on, it's time to get real
Dan akhirnya, nggak hanya sekali, saya harus bisa menata kembali semua yang saya rasa.
No I can't keep thinking that you're coming back, no.
Cause I got no business knowing where you're at, no.
But it's gonna be hard, cause I have to wanna heal
And it's gonna be hard, the way I feel, that I have to get real...
Dan, harus selalu berusaha 'melupakan' dan menyembuhkan diri saya sendiri, sekalipun susah. Untuk menghadapi kenyataan yang ada, apa yang sudah terjadi.
Maaf, ini hanya posting curhat gak jelas, bahkan mungkin sekedar lamunan saja -___- LOL

Hei, saya baru mengcustomze template di sini! Memang masih standar, tapi saya senang melihat blog saya sekarang. Cerah gitu lah. Semoga hari-hari saya juga bisa selalu begitu :) hhe.

Cherio!

No comments: