Monday, April 04, 2011

symmetrycally... determined :)

Kali ini saya hanya bakal me-rewind, alias cuma mengenang-ngenang. :p

Masih ingat sama chara saya yang kemarin sempet saya galaukan itu?
...dan yang sampai sekarang ini merupakan 'anak' saya satu-satunya, omong-omong.

Yah, pokoknya ya, chara perdana saya, Chelsea Morning-Young, ternyata alhamdulillah sekarang sudah diakui.

She's determined!
...She's a daughter of Hermes OwO

Jujur saja, sebenarnya mengetahui kalau Hermes sudah sudi mengakui anak saya itu rasanya ploongg banget =))

Karena tahukah anda, mau tahukah Anda, kalau sebenarnya Chelsea ini sempat mengalami sedikit transisi (?) plotting gara-gara PMnya =)) walau nggak banyak dan nggak terlalu ekstrim...

Awalnya sih saat saya dftarin Chels, maunya dia diplot as Apollo's, maka saya buatlah dia dengan begron yang bisa menyanyi dan menggambar dengan baik...

...dan untung juga baru sebatas itu karena di tengah jalan, niat saya berpindah untuk menginginkan dia sebagai anak Hermes #jderrrr
Whoo, gimana ya, memang Apollo itu juga karakter yang Dewa di PercyJackson yang saya suka, tapi setelah kembali membaca buku-buku untuk mendapat feel universe perkemahan blasteran, entah kenapa saya malah jadi lebih ingin punya chara anak Hermes OwO #dilempar

...kegalauan saya akhirnya terjawabkanlah di hari itu tanggal 13 Maret 2011 pukul 22.30 (kalau nggak salah).
Di tret berjudul 'Di bawah pohon', Chelsea akhirnya diakuin u u

Ahaha, sekian dulu deh rewind gajenya =))

No comments: