Tuesday, November 15, 2011

I'm your boyfriend... yeah, right :| =))

Awalnya biasa saja, seriously.

Semacam rasa solideritas antara teman sebangku, dan niat menghargai minat dan kesukaan orang lain, yang mana dalam hal ini adalah teman sebangku saya, simply. Lalu juga saya kira nggak mungkin banget lah saya terlalu menutup diri, dan rasanya toh nggak akan salah untuk terbuka sama hal-hal baru, kalau menurut orang lain bagus ya barangkali menurut saya juga begitu.

Ini ada boyband korea namanya Boyfriend.

...dan ini leadernya, Kim Dong Hyun.

source here

and I'm officially said that I am currently in love with them =))
gara-gara saya agaknya ketularan sama temen sebangku =))

*sigh* dan soal judulnya yang mungkin berasa sarkas, ya, karena bukan gimana-gimana, nggak mungkin juga sih mereka jadi boyfriend saya gitu lho =)) ya kecuali kalau dalam mimpi sih iya, dan kecuali juga kalau konteks 'boyfriend'nya adalah teman laki-laki, dan maksudnya teman ya teman aja :| =))

...terus juga, ya, menurut twit #BBFacts nya akun fans Boyfriend di Indonesia, katanya Dong Hyun itu sukanya sama cewek yang aktif dan ceria karena dia bukan orang yang bisa mengekspresikan perasaan, dan saya bukan cewek kayak gitu =))

.
.
.
.
wait, apa banget ya, kok berasa galau terselubung sekali post saya ini. Yah, lupakan, namanya juga kagum, ya, mungkin nanti juga akan tiba saatnya kekagumans aya ini ada dalam batas yang normal-normal saja, tolong.

Oke, oke, udah saya sekiankan saja sebelum lebih menjijikkan lagi ya, ppyong! :D we'll meet again someday, not sure when is it exactly, but truely will =))

...and for those who doesn't know (like me in a few days ago, ppyong means smooches :*) xoxo

No comments: