Saturday, January 12, 2013

Kamu tetap juara, meski tak diumumkan dan tanpa hadiah untuk dibawa pulang.

Ini adalah pantun-pantun dua baris (?) yang saya buat dengan konsentrasi (dan cinta) dari pukul 20.00 s.d 23.00 di akun kuis saya untuk mengikuti kuis #BigDaddyBigBangShirts. Sebagai VIP yang sudah habis-habisan untuk nonton Alive Tour mereka Oktober lalu, saya ingin berusaha untuk bisa mendapatkan prize nya yang cukup menggiurkan, official t-shirt Alive Tour yang akan dibagikan setiap minggu di hari Kamis.

Saya pribadi cukup menyukai banyak dari pantun (?) ini, meski mungkin agak "maksa" karena memang harus menggunakan judul lagu BIGBANG dari album Alive mereka dalam pantunnya.

This image is not mine. Taken from here

Sayangnya belum beruntung memenangkan kuis itu kemarin dan bagaimanapun saya harus menghargai apa yang sudah susah-susah saya buat kalau ternyata tidak ada orang lain yang bisa. Oleh karena itulah saya akan post pantun-pantun (?) tersebut di sini.

Konser usai FEELING ALIVE. Terima kasih BIGDADDY LIVE!

BAD BOY is not always MONSTER. BIGDADDY the best promoter!

Jadi LOVE DUST karna BAD BOY. Tidak pedes kurang asoy!

Tanpa WINGS menjadi MONSTER. Karena AliveTour VIPs jadi follower.

Lagu MONSTER bikin crowd FANTASTIC BABY. Ini konser promoternya BIGDADDY!

Rambut dicat indigo tapi tampan. Sok jaga EGO malah AIN'T NO FUN!

Kalahkan MONSTER berhasil STILL ALIVE. Konser berhasil ya sama BIGDADDY LIVE!

Jatuhkan EGO nikmati konser ini. Dari INTRO pun sudah FANTASTIC BABY!

Sebelum BINGEUL-BINGEUL ada BLUE. Senang betul nonton BIGBANG dengan Ibu~

Berkelit di telpon buatku LOVE DUST. AIN'T NO FUN jika tak menang kaus...

Berkah comeback BLUE buatkan mereka WINGS. Lemah hatiku pada lirik puitis.

Ini getahnya pening mikirin EGO. Just use your FEELING and here we go!

Serbu info AliveTourINA ke BigDaddy. BLUE hair makes you look FANTASTIC BABY!

Having WINGS feels FANTASTIC BABY. My FEELING is ready to rock with BigDaddy~! 

A BAD BOY make you feel BINGEUL-BINGEUL. He's MONSTER inside who you think so beautiful. 

Begitu AIN'T NO FUN rasanya bagi EGO. Susah move on and letting go...

Too much EGO brings you LOVE DUST. Love has no WINGS without trust.

Don't love a BAD BOY without trust. Love is greater FEELING than lust.

You hold much bigger EGO than your FEELING. Jangan cengo jika akhirnya pening!

Daesung telah kembali ALIVE dengan WINGS. Nonton Bigbang live telah jadi memori manis.

AIN'T NO FUN jika tak ikuti kuis. Ingin menang agar FEELING tak teriris.

FEELING BLUE under the showbiz. Daddy thank you for the quiz!

***

Oke harus diakui kalau semakin lama pantunnya (?) semakin kacau dan begitulah... biarkan saja demikian. Semua pantun ini tidak saya edit sama sekali dan biarkan sajalah attempt saya untuk mengambil hati penentu pemenangnya dengan gombal (?) dan pujian (?) yang tulus tapi gagal itu terekspos (........)

Afterall, kalau saya bilang, seharusnya kalau dengan pantun-pantun ini, kalau saja kemarin pemenangnya ada dua, saya akan jadi juara keduanya.

Sekian.  

No comments: