Saturday, January 31, 2009

Yang akhir-Akhir Ini Dipikirin..

Huuftt, senengnya Angel bisa balik lagi kesini. Maaf aja yah bagi yang ngerasa bete karna postnya di sini ngga ganti2. I've warn u before,, ada pemantapan, les, dan aku cuman bisa oel tiap hari Sabtu. hehehe,, pizz bro!

Okey2,, aku ucapin tengss yah buat yang akhir2 ini uda ngomen di blog ini, ada Feta, ada juga Lanji. Link nya uda aku pasang ni,, di kolom 'See Outside'.
Inget, sekali ngomen disini pasti aku pasang link kmo. Hehehe

Langsung aja yah,, akhir2 ini aku tuh lumayan banyak pikir nih kayaknya,, ada beberapa hal yang ngebuat aku,, gimana ya,, cemas,, en bingung juga kalo pikiran uda nyampe ke situ. But it's okay, aku tetep baik2 aja kok. Dan ini nih daftar hal2 itu :

1. Tugas Bahasa Indo bikin Karya Tulis Ilmiah,, bener2 ngga ada kemajuan ampe sekarang. Padahal dikumpulin bulan Februari nih,, bingung beud ni bikin gituan,, walo tugas kelompok tapi kok rasanya susaah banget ya? Temanya : Potensi Wisata Jawa Tengah, hhe. doain aja lah moga bisa lancar. Besok rencananya mau kumpul nih.
2. Ancaman UN yang semakin deket daan dekaat. Pokoknya haruss siapin dari sekarang!
3. Karma account ku di plurk.com jadi 0.00! kesel berat nih! Gara2 jarang online,, haah,, padahal ngumpulin sampe 1.00 aja susahnyaa minta ampun. Kalo mau tau plurk ku,, namanya thepoetry . Cek aja tu betapa menyedihkannya.
4. Lagunya David Archuleta yang 'A Little Too Not Over You.' Aku ngga bilang kalo aku ngga suka lagu ini,, menurutku lagu ini baguus banget dan enak didengerin. Tapi entah kenapa pikiranku dan perasaanku (hayah,,) pas denger lagu ini rasanya tuh sedih dan kecewa gitu, walo ngga besar sih,, cek nih beberapa bagian liriknya :

'But it's me who sometimes try to hide
what I feel inside
............

Tell me why you're so hard to forget
don't remind me, I'm not over it
Tell me why, I can't seem to face the truth
I'm just so little too not over you
not over you'


Nggak tau kenapa, lagu ini ngebuat aku inget ama perasaanku yang ngga bisa bener2 melupakan sesuatu, atau seseorang dari pikiranku, walau ngga pernah bener2 take off my mind atau 'over it'. Aku berusaha untuk nutupin perasaanku yang sebenernya darinya. Aku berusaha untuk ngadepin kenyataan yang ada kalo kemungkinan besar dia udah ngelupain aku. Padahal aku selalu inget. Aku nggak melupakan dia but I'm not over it. Dan perasaan yang kurasain sama dia tuh perasaan seorang temen lho, bukan sebagai apaa gitu. I'm not in love, okay?

Yep, kayaknya itulah yang akhir2 ini ada di pikiranku. Yang kadang2 agak mengganggu mood-ku, ngebikin aku agak gimanaa gitu,,

but u know what, it never makes me down. it never really disturb me. i always fine. because I know how to fix it, although not all of it. Ciao!

2 comments:

Nana said...

ho... udah mau UN ya? smangad deh!! ^^

K. R. Primawestri said...

to sleepaholic,, iya nih,, uda mo UN! sama2 smangad ya!