Tuesday, August 14, 2012

...ngabuburit.

Saya menyempatkan diri, dalam beberapa menit yang seharusnya saya habiskan dengan mulai bersiap-siap untuk berangkat untuk pergi buka puas bersama teman-teman sekelas (dan dekat) dulu di kelas supuluh.

To be honest, sekarang kedekatan kami buat saya nggak terlalu seperti itu, tapi bagaimana sekarang pun mereka masih mengajak saya dan lain sebagainya, entahlah saya merasa nggak bisa membiarkan diri untuk absen dari ajakan buka bersama yang satu ini.

Setelah lebaran ini dan di mana mungkin saya akan sangat sulit untuk ketemu langsung dengan teman-teman yang keberadaannya sangat saya hargai, saya merasa... "kapan lagi sih?"

Because, indeed, saya hanya ingin mengumpulkan dan menjaga kenangan-kenangan berharga sebisa saya. Tidak masalah mengenai sekaya apa substansi segala kenangan itu, tapi dengan mereka ini, well, saya ingin sebisa mungkin mengumpulkan dan merangkumnya dengan mereka.

Afterall, bagaimanapun kelihatannya sekarang dan bagaimana nanti suasananya, mungkin dengan banyak topik obrolan yang tak terlalu saya pahami, saya tahu kalau mereka semua juga bagian berharga dari semua kenangan saya di masa SMA yang (katanya) indah.

No comments: