Saturday, February 12, 2011

My Not-so-Notable Journey of Role Playing (?)

Gah.

Sekarang ini saya sedang nyandu main Role Play Text Based di IndoOlympians. Dan ini pengalaman pertama saya, anyway. Dan yah, chara original pertama saya juga #plak

Hmm... daftarnya dulu bulan Januari, dan di sini harus saya beberkan beberapa fakta tak penting ya bahwa saya akhirnya terjun ikut RP gara-gara saya penasaran dan naksir sama Mia Wasikowska dengan pixie hairnya dan sedang kumat labilnya ingin fangirling Adam Young.

How?

First ya, saya iseng buka-buka webforumnya IndoOlympians, dan setelah saya ubek sana dan ubek sini, saya mendapati diri saya tertarik bo mau coba punya chara sebagai setengah-dewa #plak. Nggak biasanya saya tiba-tiba langsung kepingin begitu, padahal dulu juga pernah liat satu forum RP lain yang bahkan lebih 'senior' dari IO, tapi waktu itu saya merasa ga mudeng jadi memutuskan untuk tidak-bakal-main-kayak-begitu-ah.

See, dan ternyata saya melanggar ucapan itu sendiri. Omdo banget. Haha.

Sebenarnya juga tak langsung daftar lho, saya lihat-lihat dulu, baca-baca cara mainnya, dan akhirnya beberapa hari setelahnya saya pun memantapkan hati untuk men-daf-tar!

Perlu diketahui juga ya, saya daftar itu sebenarnya terhitung tanpa persiapan pembentukan chara yang matang. Ya, saya terburu-buru daftar karena saya parno kalau-kalau misalnya Mia Wasikowska udah keburu diambil dijadiin visu, kawan. Saya yang sebelumnya sedang pening mikirin siapa-ya-visunya tiba-tiba langsung 'alert' karena saat googling Mia Wasikowska (yang disarankan sama kakak saya tercintaa) saya pun menemukan pic-nya yang cuantiik banget dengan rambut pendeknya itu *lovelove*.

And so it goes, saya langsung gak mau lama mikirin latar belakang chara saya itu, bahkan sempet-sempetnya di saat terakhir registrasi saya memutuskan untuk mengganti nama chara saya yang awalnya Khaila (maksudnya biar samaan sama chara RPG Dragon Fable saya sih :p) menjadi Chelsea.

Nggak nyambung? I told you that this is not a really well-prepared chara! LOL

Sedangkan untuk soal latar belakang chara saya itu ya, saya juga nggak terlalu banyak mikir panjang karena saya menggunakan tempat lahir dan bulan lahir Adam Young sebagai tempat lahir dan bulan lahir chara saya itu #geplak
Yeap, saya labil menyalurkan fangirling-ism saya ke Adam Young ke chara perdana saya ini.

Lahir di Minnesota, di bulan yang sama dengan Adam Young
dan bernama belakang Morning-Young

...sarap.

Lanjut, tapi walaupun kayaknya gak ada orang yang terkesan dengan chara saya ini #yaiyalah saya sangat suka semuanya tentang dirinya (?) bahkan namanya juga karena entah kenapa frasa (?) Morning dan Young yang dijadikan satu dengan setrip terasa pas buat saya menamainya haha.

Soal personality juga saya memutuskan untuk membuat chara yang simple dalam berpikir dan sangat 'ringan'. Juga dengan kesukaan pada hal-ha yang gratis---yang mana saya buat sangat absurd jadinya. LOL

so then, Chelsea Morning-Young was born, people! And I start ny first journey as a Puppet Master in IndoOlympians :p

Maybe I would continue about my beginning journey with Chelsea after this :p

4 comments:

irish.a said...

Aha, karakter RP memang bikin PM-nya galau. Anak-anak saya bikin galau ih.Sampai stress mikirnya.

Anak anda kayaknya manis bangeet ya. Beda sama anak saya yang kebanyakan rada sinis dalam menatap hidup. Anak saya yang satunya lagi malah kadang begonya keluar. u.u.

Anyway, good luck for the role-playing!

Risa Primawestri said...

aaa ruu <33
enggak ah, saya pikir malah ru hebat charanya unik2, kan susah pasti mencharakan (?) berbeda-beda seperti itu ^^b

terima kasih, you too! ketemu lho di IO ntar #plak

irish.a said...

Bwah. Tapi semuanya terkesan lebay gitu, jadi.. ah, entahlah.

Yay! See ya on IO. Nanti Chelsea main bareng sama anak saya yaah~

Risa Primawestri said...

okeee :DD

ah senangnya chelsea ketemu temen baru :))