Tuesday, February 15, 2011

A Puppet Master's Galau-ness

Just straight to the point...

SAYA GALAUU.

Pada kepastian 'karakter' original chara pertama saya.

One of the Original Character in IndoOlympians.
Described as a demigods with immortal father, still undetermined.

Her personalities are sometimes being doubted by her own puppet master, because the puppet master can not decide which male immortal can 'suit' her simple-minded (?), spontaneous (?), optimistic (?), and free-things-addicted (?) personality.

Entah deh.

Saya merasa memainkan Chels dengan cara yang membuat dia berkarakter cenderung 'manis'. Lepas dari kegemarannya jalan-jalan dan kepada yang gratisan.
Selain itu, saya sendiri juga sebenarnya memaksudkan dia sebagai anak yang berjiwa bebas, tapi ragu apakah saya sudah bisa menggambarkannya seperti itu. Terlebih soal sifat spontaneousnya itu, entah deh tuh kelihatannya gimana -_______-
CHELS, SORRY BUT YOUR PUPPET MASTER IS VERY UNSTABLE NOW.

Sorry my dear Chels, as your puppet master, I do hope that someday your immortal father will claimed you as his daughter, really.

But I don't know. WHICH God that can suits you?

Likely, you're not really a musician Chels, like Apollo. You only interested in a free music concert, because it's free.
Likely, you're not behaving like a thief, like Hermes. You just love to walk and getting free things.
Likely, you're not sarcastic and rude just like a Dionysus's child described.
Likely, you're just too optimistic to be a daughter of Hephaestus.

Chels, saya tahu kamu memang orang yang berpikiran sangat ringan, positif, dan optimis. Mungkin cepat diakui atau enggak gak bakal terlalu jadi masalah buat kamu karena kamu itu optimis dan tidak suka lama-lama bersedih.

Tapi saya galau Chels dengan dirimu, maafkan Puppet Master mu ini, entahlah apakah ada yang bisa cocok untuk dibilang sebagai Ayah Dewamu...

Perhaps you're one of the daughter(s) of a minor god there?

.
.
.
Tapi sebenarnya tentu saja saya ingin merancangmu sebagai karakter putri seorang Dewa Olympus di IndoOlympians, tapi saya menyadari, karakter kamu masih terlalu kabur, Chelsea Morning-Young. Kamu susah dipastikan, rasanya.

Maafkan Puppet Master-mu, sayang. Maaf karena mungkin tak kurancang diirmu dengan baik dan benar saat menciptakan karaktermu.

Tapi sungguh aku sangat menyayangiiimu dan sangat enjoy 'memainkan'mu :')

2 comments:

Evey Charen said...

Sa-saya juga pernah galau kayak gini, meski kasusnya berbeda ;____;

Uhm, intinya... seperti yang pernah dikatakan seseorang sama saya, yang penting kita enjoy mainin aja, Risa :3 Meskipun ntar diakuinnya masih lama, meskipun ternyata Chels adalah anak dari minor-god, yang penting kita udah berusaha mengembangkan karakternya. Memainkan Chelsea karena Chelsea memang begitu, bukan dibegitukan :D (credit untuk senior di IH)

So... dibawa hepi ajah 8D
.
*ditendang karena nggak membantu sama sekali*

Risa Primawestri said...

aduhh terimakasih banyak eveyy atas nasihatnya... setuju banget deh soal 'karena memang begitu'nya :') pokoknya saya akan terus mainin Chels seperti adanya dia :'p