Wednesday, February 23, 2011

Tanggal 21 Bulan 02

Dan... jangan memikirkan apapun soal apapun setelah Anda membaca judul postnya.

Kenapa tanggal 21 dan bulan 2?
Memang maksudnya apaan gan? #plak
Kok gaje sih?
.
.
.
Oke saya diem. Kayak ada yang baca gituh.

Well.
Kemarin tanggal segitu itu saya memperingati tanggal matahari yang menunjukkan hari kelahiran saya di dunia (baca: ulang tahun pak).
Yeap, I'm now sixteen, anyway. Alhamdulillah.

Don't expect anything. I won't post any interesting things like how-I-was-being-surprised or how-I-get-a-very-romantic-greetings-oh-whatever.
At least, not any interesting things that you think.

Ulang tahun saya gak gimana-gimana. Tapi saya bisa tersenyum saat melihat cukup banyaknya orang yang bilang selamat ulang tahun wyatb di wall F.B saya ketika sedang di mobil dalam perjalanan ke sekolah ---> yang maaf juga gak semuanya saya bales dengan ucapan terima kasih, tapi just so you know, how I appreciate and glad about that :')

Terus jangan lupa juga tentang hadiah (baca: kado) pertama yang saya terima berupa sebuah pelukan dari bapak-ibu yang kusayang #alay teriring sebuah agenda dan dompet :3
Kasih Ibu sepanjang masa, percayalah.

Di sekolah, nggak ada sesuatu pun yang harus saya khawatirkan terkait dengan lemparan bahan apapun atau guyuran apapun atau tindak kriminal (?) apapun karena hampir semua teman sekelas saya nggak tahu tentang tanggal hari Senin kemarin :p
Heyy tapi ada ucapan yang sangat smile-able yang saya baca di mention twitter saya dari satu-dua-tiga teman saya di sana :D

Dan, that day goes likely just the same. LOL

But then tomorrow I just felt so touched on how kind my classmates are! Especially the girls, on how they asks me why I didn't told them about my birthday, or what ingredients they should throw at me, or what kind of pond--or pool? I wanted to be 'drowned' at. LOL
Nonono friends, I don't want to troublesoming you anyway :)

Terus juga suntik meningitis hari itu, saya harus pulang lebih awal karenanya, dan kembali mendapat 'protes' ternyata, karena kata teman-teman dekat saya di kelas lain mereka jadi ga bisa bilang selamat. Uhuk, sorry my dearests, but you know you don't need to be like that, eh?
I know you know :p

Hadiah saya yang lain, yang begitu besarnya karena saya diajak Ibu umroh, dan berangkat tangal 3 Maret nanti. Wish me well?
.
.
.
Lalu tadi, hadiah 'kecil' yang manis dari salah seorang dearest saya, I can't expecting more, anyway.

Saya hanya menyesal karena saya belum sempat ngajak teman-teman makan-makan :')
.
.
.
Happy belated birthday for me :D

Just hoping that I can be more loving everything I have, and just be better to my loved(s) :)

No comments: