Saturday, July 04, 2009

Believing on Miracles(?)

hey all. sorry for late updates. late replies. promise I will replying all ur shouts and comments.

kemarin aku bobo telat lagi, pk 00:40 aku baru resmi balik ke kamar untuk bobo. Hah, habis ngapain? honestly, abis nonton teve.

Kayaknya, acara teve yang aku tonton tadi malam tuh punya tema yang menurut hati aku mirip deh. something about magic and miracle.

yang pertama aku nonton Harry Potter 2, jelas banget magic nya yaa . . kayaknya ngga usah diceritain magic nya kayak apa. everyone knows what's harry potter, maybe.
aku juga nonton The Master Final Duel Season 3. hehe, baguslah Rizuki menang. ngga peduli, aku nonton The Master lebih banyak untuk tujuan menghibur diri sendiri aja.
terus, nonton Nanny McPhee di bioskop TransTv, mungkin ceritanya agak terlalu gak masuk akal yaa . but that's one of my favorite movies. and I really adore Simon Brown.

Lha so, apa hubungannya antara acara teve yang aku tonton kemarin dengan brutalnya sama tema posting kali ini? seperti yang udah aku bilang beberapa saat lalu.. tiga2nya punya tema yang .. punya sesuatu yang magic and miracle. walaupun The Master mungkin nggak begitu miracle banget, tapi tetep, it's kind of 'magic', I think.

Ayah ku berkomentar, pas aku lagi liat HarPot bareng kakak and adek . "Ah, itu apus-apusan aja kok."

Yah, walaupun apus2an beneran. tapi, itu tetep.. punya 'meaning' tersendiri buat aku. Somewhat, aku jadi punya semacam harapan kalau mungkin aja miracles really exist in our life.

Menurut aku sih, berandai-andai, menganggap sesuatu adalah keajaiban, and something like that tuh nggak salah kok, yang penting nggak berlebihan. karena di jaman kayak gini, orang kayaknya lebih .. gimana ya . . susah menerima kalau mungkin memang ada sesuatu yang bener2 nggak bisa dijelasin dengan akal sehat. nggak semua hal harus bisa dijelasin dengan bukti2 ilmiah atau gimana. yah, mungkin emang bisa juga sih, tapi tau maksudku kan?

Menurutku, percaya kalau memang ada keajaiban dalam hidup kita yang kayaknya makin lama makin edan aja, nggak salah-salah banget kan? Hidup kita enggak hanya berlangsung di dunia kita sekarang, masih ada akhirat, macem2 deh. Mungkin masih banyak rahasia dan keajaiban yang belum kita tahu. seperti apa yang Albert Einstein bilang (tapi aku tahu dari omongannya dari dedy corbuzier, hhe) hidup manusia tanpa misteri tuh bagaikan lilin tanpa api.

Haha, maaf kalau kalian mungkin ngga mudeng, atau nganggep post ku ngga jelas, de el el . I just share my thoughts. Tapi walau gimanapun, kita jangan hanya bisa ngimpi dalam hidup kita ini. Okey?
Udahan dulu post ku, catch you later!

4 comments:

hoi said...

Boleh saja nonton pilem HerPot tapi jangan sampai berkhayal mobil bisa terbang ataupun manusia jadi kucing karena itu tidak akan pernah terjadi,,kalau emang terjadi itu namanya anak durhaka pada ortu terus dikutuk jadi kucing,,mau enggak??hehehe..
Emang siih para ahli mau menciptakan mobil yang bisa terbang tapi keburu kiamat kalee hehehe

hoi said...

Boleh saja nonton pilem HerPot tapi jangan sampai berkhayal mobil bisa terbang ataupun manusia jadi kucing karena itu tidak akan pernah terjadi,,kalau emang terjadi itu namanya anak durhaka pada ortu terus dikutuk jadi kucing,,mau enggak??hehehe..
Emang siih para ahli mau menciptakan mobil yang bisa terbang tapi keburu kiamat kalee hehehe

Ayas Tasli Wiguna said...

imajinasi lbh penting dari pengetahuan.. so keajaiban itu nyata kalo dilakukan,, just dream n make it! :)

safira said...

setuju, buat pendapatnya, salam kenal :P