Monday, June 29, 2009

Apa yang Terjadi Akhir-Akhir Ini

assalamu'alaikum all ..

udah beberapa hari ini aku belum post baru lagi. sibuk tau ngurus pendaftaran, palagi abis liburan ginii. nggak sempet ketemu sama komputer!

Sekarang udah malem, jadi kayaknya post nya ngga usah susah2 dulu yaa. terpaksa nih hari ini harus nge post malem karena mungkin besok aku harus ngurusin buat daftar ulang, ngmbil ijazah di skolah, terus nyerahin ijazah ke SMA 3. Terus, barangkali juga besok pergi kemanaa gitu. Entah nonton, entah ngapain.

Gampangnya, apa yang 'terjadi' akhir-akhir ini dalam hidup saya? . here we goes :
1. Seperti yang kalian semua udah tahu, alhamdulillah aku udah lulus SMP.
2. Alhamdulillah, aku diterima di SMAN 3. dari awal udah ketauan dari kalimat sebelumnya, ya. hehe
3. Beberapa hari lalu, aku pergi vacation secara marathon, dari Magelang, Jogja, terus Solo. Asiknya, kedua sepupuku yang masih imut2, Ory and Anda, turut meramaikan liburan ini . hehe. I think is a very fun journey. Tapi aku paling enjoy di Magelang, karena hotel tempat aku stay waktu di sana, Hotel Puri asri, bener2 nice and yahud buat jalan-jalan. hoho . tapi semuanya menyenangkan kok!
4. Sekarang aku lagi dalam proses daftar ulang . Alhamdulillah yang kurang ijazah nya, soalnya tadi baru cap tiga jari di sekolah. Jadi, besok ambil ijazah and berkas2 dari skul, terus rabunya ke SMAN 3 lagi buat nyerahin ijazah, mbikin seragam, terus tanggal 11 Juli nya ke SMAN 3 buat liat pembagian kelas sama apaa gitu.
5. Sekarang aku gabung di My Virtual Flights . ada yang gabung juga? asik ternyata, bisa terbang ke macem2 negara walaupun cuma game. hehe!
6. Udah lumayan jalan Twitter ku. Plurk nya aku juga alhamdulillah masih stabil karma nya .
7. Oow, ternyata link ku udah dipasang di blognya Richard-Bule Ngehe! Makasih ya, bang Richard.

So far, kayaknya itu dulu, besok, beberapa hari lagi, insyaallah aku akan mencoba nge post sesuatu yang .. bagus. enjoy ur life! see ya!
xoxoxo

2 comments:

Ayas Tasli Wiguna said...

alhamdulillah ^^
mg lbh sukses di smanya ^^

hoi said...

Heem moga hari esok lancar--lancar saja yaa neng??lebih baik sekarang neng istirahat agar besok bisa menjalani hari dengan riang,,amiin