Wednesday, June 17, 2009

Akhirnya Bisa Santai Juga . . . and Sedikit Tentang PPD

before, aku minta maaf dulu yah, buat kalian2 yg uda nge shout n ngomen dsini tapi ak belom aku bales. . maklum bu, lagi sibuk Seleksi PPD SMAN 3 Tahap Kedua . . okeh, habis ini aku bakal masang link kalian yg udah mampir! makasiih yaaahh . .

seneng banget akirnya bisa online lagii, bisa santai lagi, setelah Daftar Ulang sehabis aku *alhamdulilah* lolos tahap pertama, terus tiga hari berturut-turut tes psikologi, tes TOEIC, and tes wawancara..

sekarang belom ada rencana sih mau ngapain di waktu senggang kayak gini, tapi keknya aku bakal mulai ngeberesin buku2 pelajaran di lemari and ngeberesin meja belajar . beneran, saking penuhnya meja belajar, aku kalau belajar aja di kasur, gag pernah make meja belajar. I know, it's very bad, but I can't avoid this mess. .

cerita-cerita dikit ahh. . jadi kemarin, gag biasanya aku bobo siang. hehe, gag tau kenapa, pulang dari tes wawancara yg bener2 bikin 'kering' karena nunggu giliran wawancara bener2 bikin badan capeek. . udah gitu tes psikologi and TOEIC cukup njelimet and bikin capek pikir jugaa, otomatis kondisi badan jadi bener2 butuh istirahat . . Emang sih, aku masih sukaa tidur malem bgt, jam setengah sebelas malem gitu, jadi pas besok ada tes, masi agak2 ngantuk gitu pas bangun, tapi alhamdulillah, aku bisa ikutin semua tes itu dengan lancar . .

sekarang setelah aku udah tuntas nyelesaiin tes tahap kedua,aku hanya bisa berdoa aja supaya ngedapetin yang terbaik. Semoga aku and temen2 semua bisa melanjutkan studi di sekolah yang terbaik buat kita. Sejak awal ikut tes, aku berusaha ngeyakinin diri bahwa aku pasti bakalan diberi yang terbaik oleh Allah swt. kalau aku udah berusaha. Karena aku punya semacam pandangan bahwa Allah swt. selalu menyayangi and memberikan yang terbaik buat umatnya. Apalagi kalau kita rajin mendekatkan diri padaNya. *nggak bermaksud menceramahi lho yaa .. *

Hemm . . bagi2 info aja, besok Kamis ada Perpisahan angkatanku! Tempatnya emang nggak 'wah' banget, di Musium Ronggowarsito Semarang, hehe. tapi gapap, karna aku .. pengen ketemu ma temen2, pengin dapet katalog (buku kenangan), pengen makan gratis, hehe. Yah.. moga moga temen2 nggak ngacangin aku dehh . .

Cekap semanten deh, makasih kalau mau baca .. semoga kita selalu diberi yang terbaik dalam hidup kita! luv u all guys . .

7 comments:

Sari said...

Eh, mau nonton Angels & Demons yak...ajak2 aku dunks, aku juga pengen....*comment yang kagak nyambung*

Sari said...

Smoga sukses PPD-nya....Semangat !!!

achie said...

semogaaa lulus tesnya ya khaaiiii.. smangaattt!!! eh liburan main kesini dong khaiiii :)

eya link mu uda ku pasangg, makasi suda berkunjung yaaaaa...

achie said...

semogaa lulusss tesnya ya khaiiiiii :p
semangaatttt!!!!!!!

liburan main2 kesini doongggg..

eya linkmu juga uda aku pasang, makasi uda mampir yaaaaa :)

Unknown said...

Pertamaaaaaaaaaaaax.....hehehe

Unknown said...

Waah disemarang yaa neng??enggak bisa ketemu donk akukan blogger pasuruan hehe
Aku bantu doa'in biar dapet hasil yang memuaskan dan hasil yang terbaik,,amiin
salam kenal neng kapan--kapan mampir kerumah aku oke,,berhubung aku masih harus kejar tayang jadi enggak bisa lama--lama disini aku masih harus BW niih ke temen--temen yang lain Yaa udah deeh kalo gitu selamat ketemu dirumah aku oke.. kutunggu jandamu eeh kutunggu kedatanganmu maaf yaa keceplosan
aku tunggu dirumah aku di: http://hoiron.info

K. R. Primawestri said...

tengs udah ngomen yapph . . ntar ak maen d k page kalian . .makasih bwt supportnya, hehe