Tuesday, June 02, 2009

Ngomongin VidClip Ello : Andai Selamanya .

habis capek ngurus pendaftaran SMA . . postingannya nggak usah berat2 ah. ngomongin video klip nya Ello aja yuk, yang Andai Selamanya. Hehe, kenapa yang dipilih lagu itu? Yah, karena pengen aja . Tadi pagi di Derings aku liat vidklipnya untuk yang kesekian kali, biasanya sih ya biasa2 aja. tapi kayaknya hari ini aku pengen cerita2 n ngomongin apa yang aku liat, n aku pikirin deh di vidklip itu. Kalau belom nonton, *duh* nih aku coba meng-embed video YouTube nya, hasil pencarian di Truveo :

Hemm, aku yakin, banyak cewek yang bilang Ello tuh ganteng. nggak terkecuali aku, hehe. Makanya video klip ini tetep keren tanpa mengandalkan peran orang lain selain model, emang sih ada model ceweknya, tapi di vidclip ini Ello lebih menonjol kan? dan hasilnya, keren!

Aku pernah denger sih, katanya vidklip Andai Selamanya tuh lanjutan dari vidklip Masih Ada. Cuma kan emang dibikin lebih mellow dan nggak seceria 'Masih Ada', tapi sama2 bagus lah menurutku. Jadi mungkin ceritanya vidklip 'Andai Selamanya' tuh nggambarin apa yang terjadi (halah) setelah Ello balik dari acara main2 di pantai (di 'Masih Ada') . Sampai rumah, dia jadi teringat sama ceweknya (yang kayaknya di vidklip nya udah putus sama Ello) gituu, apalagi kan, rumahnya berantakann, biasalah cowok yaa hehe , semakin kebayang deh, sama sang pacar yang perhatiaan banget.

Scene2 yang menggambarin sosok cewe yang meluk atau megang tangan Ello, menurutku keren banget deh. Gimana ya, kerasa banget gimana feel nya Ello, dari ekspresi muka, gerakan tubuh, juga efek2 gambar yang nggak banyak tapi rapi dan bagus. Aku sebagai orang yang nonton juga bisa ikut ngerasain feel nya.. masih kebayang akan the beloved one, menyesal karena udah nyakitin 'dia' and pengen bisa kembali sama 'dia'.. duh!

Bagian vidklip yang menurut aku agak2 gimanaa gitu yah, pas Ello beradegan telanjang dada di kamar mandi! haha, rasanya freak abis.. tapi bukan berarti shapenya Ello gag bagus siih . hahahaa,, tapi gapap, menurutku itu masih nyambung kok sama keseluruhan 'cerita' vidklipnya, abis pergi , sampe rumah mandi dulu kan?*gakpenting.com*. afterall, vidklip ello-Andai Selamanya adalah vidklip yang simpel tapi bagus. Mantap!

Okeh, tengs kalau mau baca sampai selesai, dann skali lagi ini cuma opini pribadi lho yaa. See ya, and wish me luck semoga aku n temen2 bisa keterima di tiap SMA atau SMK yang kita inginkan ya! berusaha! Luv u all!

1 comment:

Sari Maniez said...

Smoga di terima di SMA / SMK yang di idam-idamkan, Amiennnn...
ps: Ello emang ga ada matinya (tetep guanteng maksudnya) hehehe