Saturday, June 20, 2009

The Announcement

alhamdulillah!

aku beneran harus ngucapin kata itu berkali-kali hari ini, dan seterusnya . alhamdulillah , aku lulus. . alhamdulillah! alhamdulillah bisa ranking satu!

sebenernya aku nggak meng-expect apa-apa, targetku 'cuma' lulus, and bisa dapet SMA yang terbaik buat aku.

and I really need to struggle for achieving that target.

waktu dateng ke sekolah, yah biasalah. aku nggak begitu 'halo-halo' sama temen2 . nggak tau napa, kayaknya mereka agak membuat jarak sama aku . huh, rasain deh lu, cupu, kuper. haha .. tapi gapap . . i always think positively .

NEM ku alhamdulillah bagus si, 37.15 ,,
sekarang aku masih harus berusaha buat bisa keterima di SMAN 3 . .

huah, masih excited banget nih . gag bisa post panjang lebar . but, I really happy today . .

okee . . sekian dulu post hari ini . semoga temen2 blogger yang kelas IX atau kelas XII semuanya lulus.. SEMANGAT!

oh ya, sekarang aku udah buat Twitter . . namanya thepoetry . . cek id out!

3 comments:

Ayas Tasli Wiguna said...

aku jg turut seneng ^^

hoi said...

waaah selamet yaa neng!! moga menjadi penerus bangsa yang bisa dibanggakan,,amiin

White_Angelzzz said...

makasih bgt ya . . hope u all the bust juga!