Sunday, June 07, 2009

Setelah Tes . . And Dapet Award


alhamdulillah!

cuman itu yang bisa aku bilang nih hari ini, kurang lebih nya . alhamdulillah karena udah ngelaksanain tes tahap pertama PPD SMAN 3 Semarang , alhamdulillah karena diberi banyak kemudahan oleh Allah swt. Alhamdulillah karena dapet award ..

abis tes tahap pertama PPD SMAN 3 Semarang . aku refreshing aja buka2 komputer, browsing2 . . pas nengok blogku ini, duh, ada award dari k anungcamui . Friendship Chain Award and Interesting Blog Award makasih bgt ya ... bisa jadi penyemangat hati untuk ke depan nih . By the way, ini award kedua yg aku dapet buat selama aku masuk jagad blogging, tapi award pertama buat Angel Life Stories . Award satunya di blogku yang duluu, yg udah aku apus karena ada problem. Oke, award ini akan aku lempar untuk para blogger berikut :
5. Feta
8. Sari
Da rules : buat yang dapet, dilempar lagi yah awardnya ke 10 blog lain . Jangan lupa di copy dulu award picturenya . . okey2? kalau ada yg linknya salah . bilang2 yaa . nanti aku betulin . thanks before.

2 comments:

Sari said...

Maturnuwun Award-nya ;p

Anonymous said...

udah lega ya pasti klo dah tes, tingal nunggu hasilnya ka? moga2 ketrima deh di smaga... amin