Sunday, September 13, 2009

Some Random Things

forgive is what u need to give to me. for late updates. for late replies.. blahblah.. haha. okay now I wanna tell u some random things.

nyambung dari posting desperate tentang Buka Puasa Bersama yang ngga sesuai harapan. .what I tell u now is some random things that I still remember from my Junior High School. Haha.. okay.. no basa-basi!

1. Nomer pendaftaran yang amazingly kembar sama kakakku sewaktu dia juga ndaftar di SMP ku itu
2. Ekskul Jurnalistik a.k.a MADING yang Ketua nya bener2 sangar. Gampang marahh, and bsa marah besar and marah2in kita kalau ngerasa nggak dihormati. Pokoknya kakak yang satu itu ngeerriii! teges dan gahaarrr
3. Rembugan a.k.a diskusi sama anak2 Mading tentang gimana 'bentuk' Mading berikut.. dari mulai tema, warna, bagi tugas, de el el.. biasanya sih aku bikin kayak Tips atau Ensiklo gitu, yang gampang2 lah hihi
4. Keliling2 dari kelas ke kelas untuk ngumpulin salam..
5. Bareng-bareng bikin Mading sama anak-anak Mading sampe sore..
6. Inget pernah ngikutin acara seseruan anak2 Mading.. jadi ada games2 gitu.. and aku bawa pulang sebuah notes kiyut hasil kemenanganku dalam satu game.. yang lucunya dalam game itu ak berpasangan sama Ketua Mading ku itu hehe.. sebenernya Kakak itu asik juga kok hihi
7. Pas naik kelas dua, kakak senior Mading nyuruh aku pingsut ma salah satu temen ekskulku juga si Amrina. ternyata aku yang menang.. terus kakaknya bilang .. "Berarti kamu dik yang jadi Ketua!"
8. Karena aku ini orangnya takutan, bingungan, akhirnya pas kelas VIII aku udah nggak join Mading. Tega yah melimpahkan tanggung jawab ke Amrina hehe..
9. Tiap Senin jadi anggota Ansambel Musik.. main pianika.. nemenin temenku April yang juga anak Ansambel nggotong2 drum and glokenspile, yang ajigila beraat dari ruang Musik di lantai dua ke lapangan, sama ngembaliinnya juga. Kesel waktu itu kenapa ngga ada anak lain yang mau selain kita haha
10. Waktu kelas IX, pas lagi duduk2 di depan Mading sama temen2, nungguin Sholat Jum'at.. tiba2 adik kelasku yang juga temen lesku menghampiri and nanya, "Kamu ikut Kumon di Telaga Bodas kan? Level apa?".
11. Dasar aku tuh gugup-an, ga gampang cas cis cus, aku ngejawab pertanyaan si adek kelas dengan ngga begitu enak.. akhirnya dia tanya "Ruang Geografi kosong ngga Mba?", yang ternyata aku jawab dengan sadisnya : "Lhah emangnya aku Pak Sugeng, yang ngatur2 jadwal and ruang?". Terus dia jawab dengan kalimat yang sangat freak.. "Mukanya mirip Pak Sugeng ok Mba.."
12. Halal Bihalal sama seluruh penghuni sekolah.. aku inget kayaknya pas lagi nyalamin anak kelas VII, kayak ada tangan yang .. kayak menggenggam sedikit lebih kuat dari yang lain . huh? perasaan aku aja kali yak?
13. Pas pengumuman nilai UAN di skul.. akhirnya aku berhasil ngebuat orangtua ku cukup bangga dengan meraih peringkaat pertama di sekolah.. rasanya berkesan banget waktu guru Bahasa Indonesia ku bilang "Wah, Selamat Pak. Tertinggi." sama ortuku ketika ketemu di deket gerbang.. and sewaktu Wali Kelasku bilang, "Yang peringkat satu, anaknya Bapak ini.." sambil menunjuk ke Ayahku. huwa..

Sebenernya masih banyaaakkk sih yang cukup bisa aku inget sekarang. Tapi ke-13 hal itu yang bisa aku ungkapin dengan lumayan jelas di sini. hehe! Selamat liburan ya semua!

7 comments:

genial said...

wahh eren dund peringkat pertama... pastinya mereka bangga sama prestasi seperti itu... lulus ajja gag mudah, prestasi pertama pula :( huuuhuhuu... hanya impian buat org seperti saiia... :( keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

K. R. Primawestri said...

@genial : waduh.. makasih bgt lho.. duh jgan hopeless gtu lah yaa... hehe

Kabasaran Soultan said...

Wah hebat ....
Top markotop deh pokoknya

selamat ya

K. R. Primawestri said...

@kabasaran soultan iya terima kasih ya

Anonymous said...

makasih nama aku udah di pajang. :D
its the coolest personal story i've ever seen :)

i think u've the talent to be a writer. trying to develop ya girl ! FIGHTING !!!!!!

Hamster Copo said...

waah kalo aku mending kabur saja dari pada ditendang sama tuuh ketua tapi asyik juja tuuh acaranya!!kapan yaa diadain lagi,,aku mau ngikut hahaha

K. R. Primawestri said...

@dina : maksih banyaaak ya...
@hamster copo: haha,, tapi acaranx seru lho. ga tau jga bakal ad lg atau ngga?